Sabtu, 08 Desember 2012

Aneh..

heran aku sama sikap kalian ... masa katanya da masalah ..eh aku disalahin,dikacangin,padahal aku gatau gitu masalahnya  apa .. aneh kan ?
terus bukannya diomongin baik baik eh malah sindir sindiran di facebook...orang jaman sekarang..udah gitu yang bikin nyelekit lagi ngadu lagi ..trus aku dibilang musuh dalam selimutlah ini itulah ..gaje banget gitu yah..norak..udah aku ga pinter peribahasa eh dia make ngomongin peribahasa lagi...setelah lama didiemin ..eh dia nanya juga..eh ternyata ada udang dibalik bakwan dia ngebikin si risdiana pas butuh nya doang..pas UAS keberapa gitu dia nanya ..dih ga etis bgt gataumalu gitu..idih jiji banget ..tapi aku cuma pengen tau maksudnya tuh apa..?aku tuh udah nganggep dia tuh yang terbaik gitu..setelah waktu kedua temen aku ngacangin dia .. cuma aku yang ga tega ngacangin dia yang sam[pai saat ini malah aku yang dikacangin..aku tuh udah nganggep dia ,mungkin teman terbaik aku selama di smp...makasih aja deh buatb kebaikan kamu..semoga dibales tuhan..dan maafin semua kesalahan aku yang mungkin selama ini nyakitin kamuu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar